Keletihan Secara Seksual di Hari Pertama Pernikahan

Keletihan Secara Seksual di Hari Pertama Pernikahan – Keletihan Seksual,-

Keletihan Secara Seksual di Hari Pertama Pernikahan

Keletihan seksual sebetulnya disebabkan karena sepasang suami-istri pada hari-hari pertama sedang tidak berada dalam keadaan fit ditinjau dari segi kemampuan mentalnya.

Oleh karena itulah, keduanya tidak mampu menyelesaikan hubungan suami-istri seperti yang diharapkan. Mungkin bisa saja ini dapat mengakibatkan keduanya merasa hancur. Ekspektasi keduanya tidak berhasil terwujud. Kesulitan-kesulitan seperti ini terkadang terus berlangsung hingga berhari-hari, kadang hingga berminggu-minggu, dan pada kasus-kasus tertentu ini berlangsung hingga berbulan-bulan lamanya.

Sepasang pengantin baru sangat memerlukan adanya kete- nangan saraf. Keduanya juga memerlukan terapi menghadapi gangguan yang mungkin muncul dengan meditasi dan hikmah.

Bahkan terkadang seorang suami tidak mampu melakukan hubungan seks dengan istrinya pada malam pertama. Hal ini disebabkan karena ketidaktahuan sang suami mengenai cara berhubungan seks.

Faktok Penyebab Keletihan Seksual

Penyebab lain adalah ketidaktahuan mengenai kontraksi-kontraksi spontan yang terjadi di sekitar bagian vagina dan hal-hal yang menjadikan penetrasi menjadi sesuatu yang tidalk memungkinkan.

Semua itu terkadang disebabkan oleh rasa sakit yang terus menerus dirasakan si istri pada saat melakukan usaha sebelum berhubungan seks. Hal yang sama juga terkadang terjadi hanya karena disebabkan oleh merasa ganjil terhadap struktur seksual milik si istri maupun mililk si suami

Kita akan melanjutkan bagian ini dengan menunjukkan salah satu petunjuk yang meyakinkan mengenai kegagalan dalam berhubungan seksual antara sepasang suami-istri. Penyebabnya terkadang hanya karena ketidaktahuan sama sekali mengenai dasar-dasar aktivitas seksual.

Malam pertama terkadang baru dapat dilakukan oleh sepasang suami-istri setelah lima bulan usia pernikahan mereka. Pada waktu itulah, masing-masing pasangan ini akan bisa mencintai pasangannya dengan penuh cinta. Keharmonisan pernikahan pasangan ini pasti bisa terwujud andai mereka tidak mengalami kegagalan dalam berhubungan seks.

Berulang-ulangnya kegagalan dalam berhubungan seks mempunyai pengaruh dalam mewujudkan keberhasilan dalam hubungan keduanya yang lain. Bila ini yang terjadi, keduanya pastilah terpaksa memerlukan nasihat dari seorang dokter setelah mengonsultasikan masalahnya.

Melalui proses diagnosis, dokter akan dapat menjelaskan bahwa hubungan seks belum berlangsung antara pasangan ini. Si istri juga masih dalam keadaan perawan. Semenjak pertama kali melihat, sang dokter telah menemukan bahwa kegagalan hubungan seks itu disebabkan oleh ketidaktahuan tentang karakteristik aktivitas seksual. Yang terjadi pada keduanya sesungguhnya diakibatkan karena pasangan ini tidak memiliki konsep apa pun mengenai masalah seks.

Si istri menerima hubungan suami-istri dalam keadaan tegang dan perasaan yang kaku. Tentu saja ini dapat menjadikan aktivitas koitus itu menjadi sesuatu yang sulit dilakukan oieh suami.

Pada saat sang dokter menceritakan pada pasangan suami-istri ini dan menjelaskan pada keduanya beberapa hal yang selayaknya diketahui mengenai aktivitas seks dan anatomi organ-organ seks, maka masalah-masalah yang dihadapi oleh pasangan ini akan terpecahkan dan kondisi keduanya pun kembali normal dalam Waktu yang relatif singkat.

Tentunya kita tidak bisa menyimpulkan dengan cepat bahwa semua keletihan yang dialami pada saat awal-awai melakukan hubungan seks disebabkan oleh kekurangpengetahuan atau kekurangmahiran dalam melakukan seni bercinta.

Padahal pada kasus-kasus tertentu, keletihan-keletihan ini justru disebabkan oleh respons yang diberikan oleh pihak istri dan posisi yang dipraktikkannya sehingga menjadikan hubungan seks itu menjadi sesuatu yang sulit.

Kebanyakan wanita memiliki kecenderungan untuk memberontak terhadap hubungan seks ini pada saat awal-awal pernikahan. Biasanya sikap berontak ini akan cepat hilang seiring perjalanan waktu.

Namun pada beberapa kasus, sikap berontak ini justru terus berlangsung sampai berminggu-minggu atau berbulan-bulan hingga bertahun-tahun. Jika begitu, masalahnya pun menjadi permasalahan yang sulit.

Penelitian medis membuktikan bahwa dalam keadaan seperti itu seorang istri sesungguhnya tidak mengidap penyakit fisik apa pun. Penelitian medis ini membuktikan bahwa pada waktu itu kesulitan melakukan hubungan seks disebabkan oleh kondisi emosi kejiwaan yang menyebabkan terjadinya pengerutan pada otot.

Pengerutan ini terjadi spontan. Pada banyak kasus, pengerutan ini merupakan akibat langsung dari ketidaksuksesan dalam menyelesaikan hubungan seks antara suami dan istri.

Sikap berontak dalam kondisi seperti ini merupakan suatu respons yang alami. Sebetulnya si istri tidak menginginkannya. Hal yang sama juga terjadi pada kasus-kasus yang lain. Padahal terkadang gairah seksualnya sangat kuat sekali.

Meski begitu, setiap kali suaminya berusaha berhubungan seks dengannya, ketegangan-ketegangan akan dialaminya lagi sehingga menghalangi suaminya dalam menyelesaikan aktivitas seksual itu. Mendiskusikan masalah ini dengan mendengarkan apa yang menjadi masalah si istri akan banyak memberi manfaat dalam kasus ini.

Sebaliknya, upaya yang kasar justru akan hanya menghasilkan hal yang kontraproduktif. Upaya kasar seperti itu hanya akan menambah kuatnya ketakutan si istri. Upaya ini juga akan mengakibatkan situasinya menjadi Iebih buruk iagi.

Para dokter menyebut keadaan seperti ini sebagai “pengerutan organ-organ reproduksi”. Pengerutan seperti ini tiba-tiba saja dialami oleh otot-otot yang ada di sekitar alat reproduksi. Pengerutan ini terkadang diakibatkan oleh baik faktor fisik maupun faktor emosi. Meski tidak bisa dipungkiri, pada mayoritas kasus yang dialami banyak orang, pengerutan ini justru disebabkan oleh keinginan yang tiba-tiba muncul untuk tidak menyelesaikan aktivitas seksual yang sedang berlangsung.

Di sinilah perlu diketahui bahwa di balik keinginan untuk tidak menyelesaikan aktivitas seksual itu sesungguhnya terdapat ketakutan, kegelisahan, beban seksual, serta hal-hal yang ditabukan. Semua hal ini biasanya telah tertanam dalam diri yang bersangkutan semenjak usia kanak-kanak. Tentu saja ini semua yang mengakibatkan pengerutan otot pada hari-hari pertama dalam kehidupan berumah tangga.

Hal-hal yang membebani ini biasanya disebabkan karena para orang tua umurnnya pada saat membicarakan tentang tema-tema yang berkaitan dengan seksuaiitas, mereka membicarakannya dengan pe|an-peIan dan dengan sembunyi-sembunyi.

Dengan cara seperti ini, hubungan seks akan tertanam pada memori si anak yang masih kecil bahwa hubungan intim itu merupakan hal yang salah, sesuatu yang memalukan, dan perilaku yang dilarang alias dosa.

Lebih dari itu, anak perempuan semenjak kecil biasanya di ajarkan untuk tidak memegang-megang organ-organ seksualnya. Jika itu dilanggarnya, maka bahaya yang mengerikan akan terjadi padanya. Akibatnya, anak perempuan pun cenderung menjadi protektif. la menghindari berbagai bahaya yang mungkin ditemuinya pada organ seksual dan organ reproduksi ini.

Pada saat remaja putri ini memasuki fase umur remaja, maka yang mungkin terjadi ia menjadi protektif dalam banyak hal yang teiah dipertahankannya dan tertanam dijiwanya semenjak kanak- kanak.

Sikapnya itu telah merasuk ke dalam respons seksualnya setelah menikah. la terkadang menjadi kaget lantaran takut melakukan hubungan seks dengan suaminya. Perasaan takut inilah yang mengakibatkan terjadinya pengerutan organ-organ seksualnya. Begitu pula sikap berontak yang muncul tiba-tiba. Sikap ini merupakan ekspresi dari sikap berontak terhadap hubungan seks yang tumbuh secara internal dan tiba-tiba saja.

 Seperti telah diketahui, pada umumnya ketegangan-ketegangan dan berbagai macam jenis sikap berontak yang telah disebutkan di atas akan hilang setelah menikah sekian lama dan hubungan seks telah menjadi suatu rutinitas.

Meski begitu, ketegangan dan sikap berontak ini bisa saja berlangsung lama, terutama jika suaminya tidak memiliki pengetahuan, pernahaman, kemahiran, dan kelayakan pada saat berdekatan dengan istrinya.

Memang bukan hal yang mudah bagi seorang wanita untuk melepaskan diri dari semua pemikiran yang mengusiknya. Pikiran inilah yang telah tertanam di lubuk hatinya yang terdalam sepanjang ia menjalani hari-hari dalam kehidupannya. Pikiran ini tidak akan bisa hilang begitu saja hanya untuk sebuah akad pernikahan. Akad yang telah memberinya hak untuk melakukan kehidupan seksual dengan suaminya.

Jika suaminya terlalu terburu-buru, gegabah, tidak menunjukkan kasih sayangnya dalam sikap dan perilakunya dengan istrinya, maka suami seperti ini hanya akan semakin membasahi tanah di rumahnya dengan tangis istrinya. lstrinya pun akan dibuatnya semakin gelisah dan tegang menjalani kehidupan seksual bersamanya.

Poweredby : Keletihan Secara Seksual di Hari-Hari Pertama Pernikahan

Baca juga artikel lainnya di bawah ini:

Obat Herbal Keputihan

Obat Herbal Keputihan  Crystal X dengan jaminan kualitas terbaik hanya di sinilah tempatnya di http://www.penyakitwanita.com/ Bagi anda khusus para kaum Hawa yang sedang mencari obat herbal untuk keputihan atau untuk mengobati masalah-masalah pada organ kewanitaannya yang lain di sinilah tempatnya. Kami disini menjual produk herbal Crystal X yang sangat penomenal dengan jaminan kualitas yang baik, […]

Obat Herbal Untuk Mengobati Berbagai Macam Jenis Penyakit Yang Ampuh Juga Aman

Apa Sih Obat Herbal Untuk Mengobati Berbagai Macam Jenis Penyakit Yang Ampuh Juga Aman,- Bagi anda yang sedang di uji dengan dengan kesehatannya, jangalah khawatir karena sudah tercipta produk yang sangat istimewa Obat Herbal Untuk Mengobati Berbagai Macam Jenis Penyakit Yang Ampuh Juga Aman AgaricPro. AgaricPro adalah merupakan Produk Untuk Membantu Mengobati Berbagai Macam Jenis Penyakit. […]

Obat Penyakit Wanita

Selamat Datang Di Website ” Obat Penyakit Wanita “ Kami hadir untuk membantu mengatasi Penyakit Wanita khususnya pada bagian organ kewanitaanya. Bagi semua wanita yang mengalami permasalahan dengan organ kewanitaannya di sinilah tempatnya di Website ” Penyakit Wanita “ Apakah anda mengalami permasalah seperti bi bawah ini : Keputihan yang tidak hilang-hilang padahal sudah mencoba berbagai macam obat […]

Crystal X Ampuh

Crystal X Ampuh – Cara Merawat Organ Intim Wanita Terbaik Secara Herbal,- Dengan banyaknya para wanita yang menggunakan Crystal X, sudah dapat dipastikan bahwa Crystal X sangat ampuh dan berati dalam kehidupan sehari-hari dan dalam berumahtangga. Mungkin anda khususnya para wanita sudah sering mendengar produk Crystal X, Kita mesti berbangga hati karena Crystal X adalah karya […]

Manfaat Rimpang kunyit untuk keputihan wanita

Manfaat dan khasiat Rimpang kunyit untuk mengobati keputihan wanita Berikut ramuan Rimpang kunyit untuk mengobati keputihan wanita : Bahan-Bahan: 2 rimpang kunyit 1 genggam daun beluntas 1 gagang buah asam 1 potong gula aren 1 1 air. Cara Membuat dan Menggunakan: Rebuslah semua bahan dengan 1 1 air hingga mendidih, kemudian saringlah. Minumlah air rebusan itu sebanyak 1 […]

Cara Mencegah Keputihan Pada Wanita

Cara Mencegah Keputihan Pada Wanita Dengan Obat Herbal Crystal X Cara Mencegah Keputihan Pada Wanita tidaklah sulit, hanya dengan menggunakan obat herbal Crystal X masalah anda Insya Alloh bisa teratasi. Crystal X merupakan obat herbal yang di ciptakan oleh para ahli khusus untuk mengatasi segala permasalah yang muncul di daerah kewanitaan dan bisa anda dapatkan […]

Hubungan seks yang Pertama Kali dan Keharmonisan Rumah Tangga

Hubungan seks yang Pertama Kali dan Keharmonisan Rumah Tangga Pertanyaan : “Apakah benar gangguan seksual pada saat pertama kali berhubungan seks akan berpengaruh pada keharmonisan hubungan suami-istri?” Dari beberapa penelitian mengenai pentingnya hubungan seks pada malam pertama terhadap kebahagiaan berumah tangga, telah banyak ahli yang memberikan kesimpulannya. Benar, ketidakmampuan, kekasaran, dan kelelahan yang luar biasa […]

Penyakit Wanita Keputihan

Penyakit Wanita Keputihan – Penyakit Keputihan – Penyakit Keputihan Pada Wanita,- Penyakit Wanita Keputihan » Mungkin bagi kebanyakan wanita sudah tidak asing lagi jika mendengar penyakit wanita yang satu ini ( Penyakit Keputihan ) mengapa demikian.? Karena hampir semua wanita sudah dapat dipastikan pernah mengalami yang namanya penyakit keputihan Penyakit keputihan  adalah dimana suatu keadaan keluarnya cairan yang […]

Frigiditas dan Kesulitan Mencapai Orgasme

Frigiditas dan Kesulitan Mencapai Orgasme Secara Seksual,- Ketidakmampuan mencapai orgasme pada wanita sama sekaii berbeda dengan frigiditas. Pada saat terjadinya frigiditas, ada dua kemungkinan yang menyebabkannya diantaranya: Bisa jadi karena si wanita tidak merasakan gairah seksual sama sekaii; Bisa juga karena hubungan seks bersama suaminya tidak merangsangnya untuk bergairah secara seksual. Pada saat ia mengalami […]

Malam Pertama Yang Baik

Malam Pertama Yang Baik – MP – Malam Pertama,- Biasanya, hal terpenting yang dilakukan pada malam pertama (MP) adalah melakukan hubungan seks setelah selesainya prosesi pernikahan. Tentu saja selama itu mungkin bisa dilakukan. Namun, bila usaha untuk memasukkan penis menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, atau si istri merasa takut atau panik yang berlebihan, maka tidak […]

Pengobatan Kanker Payudara

Pengobatan Kanker Payudara – Bedah Payudara,- Pengobatan terbaik pada setiap kasus akan tergantung pada sifat kankemya dan kecepatan ditemukannya; semakin cepat ditemukan, semakin besar petuang keberhasilannya; namun keputusan terakhir ada pada anda dan dokter anda. Bentuk pengobatan umumnya sebagai berikut: Bedah Payudara  Untuk bedah payudara ini meliputi dari beberapa tingkatan diantaranya: 1.Lumpektomi : pengangkatan benjolan […]

Cara Mengetahui Pasangan Kita Sudah Mencapai Orgasme

Cara Mengetahui Pasangan Kita sudah Mencapai orgasme Secara umum, masing-masing baik suami maupun istri tidak mampu merasakan pengerutan organ-organ seksual yang terjadi pada pasangannya, terutama bila orgasme keduanya tercapai pada waktu yang bersamaan. Anggapan ini dapat dibenarkan bila secara khusus hanya melihat pada kejang-kejang yang terjadi pada seorang istri yang tidak mungkin bagi pasangannya dapat […]

Antara Tidak Mencapai Orgasme dan Frigiditas

Antara Tidak Mencapai Orgasme dan Frigiditas Pada Saat Berhubungan Seksual,- Banyak pria yang berkeyakinan bahwa kegagalan seorang wanita dalam merespons secara seksual kepada suaminya hanyalah menjadi bukti menurunnya rasa cinta dan kasihnya pada suaminya. Padahal yang sebenarnya tidak sepenuhnya demikian. Ketidakmampuan mencapai orgasme bukanlah menjadi bukti akan menurunnya rasa cinta atau menunjukkan ketidaktertarikan si istri pada […]

Orgasme dan Kesuburan

Orgasme dan Kesuburan Pada Wanita,- Sampai Saat ini belum ada kesimpulan yang pasti mengenai hubungan antara orgasme dan kesuburan. Seorang wanita bisa hamil meski aktivitas Seksualnya tidak pernah mencapai orgasme. Ada banyak kajian dan penelitian yang menyimpulkan bahwa banyak wanita yang berhasil melahirkan banyak anak tanpa pernah mencapai kadar orgasme Selama melakukan aktivitas Seksualitasnya. Berdasarkan […]